A. Komplain
Silakan ajukan Komplain ke kami jika ada kekurang puasan dari Anda
(Misal Produk yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan, terlambat dalam pengiriman dll).
B. Barang Belum Sampai
Khusus untuk pengiriman menggunakan expedisi atau jasa kurir selain yang ditunjuk oleh GlodokShop maka proses pengurusan klaim dan ganti rugi dilakukan langsung sesuai kebijakan masing-masing.
Barang tidak diasuransikan.
Atas permintaan pembeli, barang bisa tidak diasuransikan. Jika demikian maka proses klaim penggantian tidak bisa dilakukan.
C. Follow Up Pemesanan
Dalam 24 jam hari kerja pemesanan yang masuk langsung kami followup. Segera laporkan jika Anda merasa pemesanan belum di followup oleh petugas kami.
Beberapa permasalahan dalam pemesanan:
- Proses pemesanan tidak berhasil.
- SMS / e-mail konfirmasi tidak sampai.
- Telepon tidak berhasil dihubungi.
Jangan putus asa jika produk mengalami kerusakan. Mungkin kebijakan garansi masih melindunginya. Segera hubungi kami.
E. Kritik dan Saran. |
Timbal balik dari Anda sangat kami perlukan agar usaha kami dalam memberikan layanan terbaik semakin tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Kritik Anda merupakan dasar untuk perbaikan pelayanan Saran Anda merupakan masukan yang mempermudah kami melakukan perbaikan pelayanan Testimonial Anda merupakan modal dasar kami untuk terus mengembangkan layanan yang tepat Dapatkan souvenir kenang-kenangan untuk Testimonial menarik yang akan kami tayangkan di webstore. |