After Sales & Garansi

A. Komplain
     Silakan ajukan Komplain ke kami jika ada kekurang puasan dari Anda 
     (Misal Produk yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan, terlambat dalam pengiriman dll).

B. Barang Belum Sampai
     Khusus untuk pengiriman menggunakan expedisi atau jasa kurir selain yang ditunjuk oleh GlodokShop maka proses pengurusan klaim dan ganti rugi dilakukan langsung sesuai kebijakan masing-masing.
Barang tidak diasuransikan.

     Kami menggunakan jasa asuransi demi keselamatan barang yang telah Anda bayar. Untuk itu segera laporkan jika barang yang telah kami kirim tidak kunjung tiba dalam satu minggu.

     Atas permintaan pembeli, barang bisa tidak diasuransikan. Jika demikian maka proses klaim penggantian tidak bisa dilakukan.

 C. Follow Up Pemesanan

     Dalam 24 jam hari kerja pemesanan yang masuk langsung kami followup. Segera laporkan jika Anda merasa pemesanan belum di followup oleh petugas kami.
Beberapa permasalahan dalam pemesanan:
  • Proses pemesanan tidak berhasil.
  • SMS / e-mail konfirmasi tidak sampai.
  • Telepon tidak berhasil dihubungi.
D. Garansi dan Perbaiki Produk Rusak
     Jangan putus asa jika produk mengalami kerusakan. Mungkin kebijakan garansi masih melindunginya. Segera hubungi kami.

E. Kritik dan Saran.
    Timbal balik dari Anda sangat kami perlukan agar usaha kami dalam memberikan layanan terbaik semakin tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Kritik Anda merupakan dasar untuk perbaikan pelayanan
Saran Anda merupakan masukan yang mempermudah kami melakukan perbaikan pelayanan
Testimonial Anda merupakan modal dasar kami untuk terus mengembangkan layanan yang tepat

Dapatkan souvenir kenang-kenangan untuk Testimonial menarik yang akan kami tayangkan di webstore.